Kunjungan Ke MAN Insan Cendikia Serpong, Sekolah Terbaik se Indonesia Versi Nilai UTBK 2022 

MAN Insan Cendikia Serpong

MAN Insan Cendikia Serpong merupakan sekolah Madrasah Aliyah Negeri yang terletak di Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Banten. Sekolah ini berdiri atas gagasan Presiden ketiga RI, B.J Habibie. Pada tahun ini, Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Serpong didapuk menjadi sekolah terbaik se-Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022. Prestasi yang sungguh luar biasa. 

Kali ini Institut Teknologi PLN berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke sekolah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Serpong tepat di hari Sabtu, 17 Desember 2022. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi tentang pilihan kampus untuk siswa-siswi kelas 10, 11, dan kelas 12 khususnya. Institut Teknologi PLN turut berpartisipasi pada kegiatan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Serpong sebagai bentuk promosi tahun ajaran 2023. 

Baca Juga : ITPLN mengahadiri Campus Expo di SMAN 94 Kalideres Jakarta Barat 

Acara dimulai dari pukul 08:00 sampai dengan pukul 15:00 pada stand Institut Teknologi PLN, menyediakan merchandise untuk siswa-siswi yang hadir pada stand Institut Teknologi PLN. Dan menyediakan brosur untuk informasi tentang fakultas dan jurusan yang ada di Institut Teknologi PLN. 

Kegiatan kunjungan selesai pada pukul 13:00 siswa-siswi sudah selesai melakukan kunjungan stand Institut Teknologi PLN yang ada di MAN Insan Cendikia Serpong. Dan pengunjung yang datang yaitu dari kelas 10, 11, dan 12  berjumlah sekitar 37 orang  serta 3 orang tua murid dan satu guru BK yang berkunjung ke stand Institut Teknologi PLN di sekolah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Serpong. 

Baca Juga : Kegiatan Edufair 2022 di SMAN 1 Gunung Sindur Kab. Bogor 

Penulis : Taruna Khadafi 

Enable Notifications OK No thanks