Highlight Instagram

Hi….. #Ksatriapetir

Terkadang banyak sekali pertanyaan tentang penerimaan mahasiswa baru STT-PLN melalui Direct Message (DM) Instagram @sttpln padahal sudah ada di Highlight kita looooo :).

apa sich fungsi Highlight Istagram itu…..
berikut ini 4 manfaatnya berdasarkan sumber

1. Followers / Calon Followers Bisa Mengenal Akun Kalian Lebih Dalam

Karena highlight letaknya di bawah bio dan mudah ditemukan, itu akan membuat “orang numpang lewat” yang baru mampir ke akun kalian menjadi lebih mengenal brand kalian. Dan meningkatkan kemungkinan untuk menjadi followers baru, apalagi kalo kontennya bermanfaat.

2. Highlight Memuat Lebih Banyak Konten Lebih Lama

Dulu sebelum adanya highlight ini, orang banyak yang kesulitan karena harus mengulang-ngulang informasi yang sama (karena story hilang dalam waktu 24 jam), tapi sejak ada fitur Highlight, semua video bisa disave. Bisa menjadi referensi di masa mendatang dan juga memberikan traffic ke akun.

3. Highlight Bisa Menjadi Katalog untuk Link

Dengan adanya privilege Swipe Up (kalau kalian punya followers minimal 10 ribu, atau Verified), insta story dan highlight bisa turut menyumbang traffic ke website kalian. Kalau di bio kan hanya bisa memuat 1 link, tapi di instastory dan highlight bisa memuat link yang tidak terbatas 🙂

4. Highlight Membuat Branding Jadi Lebih Mudah

Berbeda dengan Instagram feeds, di insta story kalian tidak butuh untuk memperhatikan tatanan foto, tema dan caption. Kalian bebas membubuhkan apa saja di instastory, mulai dari Behind The Scene, Guide, Tutorial, Produk yang ditawarkan dan Bahan-bahan pendukung 😀

Jadi sebelum bertanya ke mimin kamu cek dulu yaaa highligth instagram @sttpln